Galih Ramadhita



9 Juli 1981

Nafas pertamanya menghirup udara dunia
Saat itu tak sebersitpun ia mengira
bahwa dalam garis hidupnya
ia akan
bertemu denganku dan menjadi teman terbaikku…



18 April 2012

Nafas terakhirnya jauh dari keluarga
Saat itu tak sebersitpun ia mengira
bahwa dalam akhir hidupnya
ia akan bertemu dengan ajal secara singkat…


Ya Allah…

Perkenankanlah Galih dalam syurgaMU.




Terima Kasih Ibu,
kau telah hantarkan
dan mengasihinya melihat dunia


PS:

Gal,...
Semoga kau mengerti,
Bahwa di semua hurufnya sungguh mengandung makna dan
…. doa.
Te echo de menos…

Comments

  1. Ucrit, saya sedang mencari kenalan saya yang namanya Galih. Dia cucu Mang Udjo pelopor Saung Angklung Udjo, pernah kuliah di Nagoya. Apa ini orang yang sama? Apa yang terjadi sama dia? Tolong hubungi saya balik ya, terima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ari, ya benar ini orang yang sama. Galih meninggal, ditabrak motor di Kupang (galih kerja di UN dan tugas di Kupang).. saya mewakili keluarga, mohon maaf kalau galih ada salah dan khilaf ya Ari...

      Delete
  2. Malem ucrit...Salam kenal saya Yudha dr Sukajadi Bandung... Masya Allah...Allah sudah kasih jalan buat saya buat dapat info soal Alm.Galih... Saya mewakili sahabat sy Nardo dr Kupang (Sahabat Alm.Galih)... Sy dpt tugas untuk bs tau info dmn Alm.Galih di makamkan
    ..Mohon dengan sangat info dimna makamnya.. Terima kasih Ucrit...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf baru reply ya Yudha, Alm. Galih dimakamkan di dekat rumahnya, Jalan Pasirlayung Atas. Disitu ada area pemakaman, warga sudah banyak yg tau.. Sama-sama ya, senang klo bisa membantu..

      Delete
  3. mas galih punya "anak angkat" di Kupang NTT. Namanya edwin rahmat tilaar. Sy datang ke kupang tahun 2016 dan anak ini skrng saya rawat . Semoga Alloh tempatkan mas Galih di sisiNya yang terbaik. Saya, mas galih dan edwin rahmat tilaar semuanya punya bulan lahir yang sama. Sy tidak tau apakah ini chemestry. Sy blom pernah ketemu dg mas Galih andai waktu bisa kembali sy ingin bisa jumpa beliau. Email saya directortedja@gmail.com jika berkenan bisa saling bercerita. Salam,

    ReplyDelete
  4. Hallo mas Tedja(?) Mohon maaf saya baru reply pesan ini ya, aamiin dan terima kasih atas do'anya...
    Masya Alloh, seperti tongkat estafet ya...smoga Edwin skrg sukses ya, seperti Galih dulu. Aamiin.

    ReplyDelete

Post a Comment