Tim Sukses Hudzaifah

Sebagai new-mom menurut saya ada 4 [helpful] items yang sangat sangat membantu, mempermudah, memperlancar selama 2,5 bulan proses mengurus Hudzaifah . Yaitu :

1. Inflatable Bath Munchkin Elephant

gambar doc. pribadi

gambar dari sini

Bagi Hudzaifah, inflatable bath ini terpakai sampai usia 1,5 bulan saja. Karena Hudzaifah sudah semakin tinggi, jadi panjangnya sudah tidak mencukupi lagi. hihihihi... menurut saya banyak keuntungannya, salah satunya design si inflatable bath ini empuk dan nyaman buat bayi yang banyak bergerak selama ritual mandi, juga mudah dikempeskan, dilipat dan dibawa kemana-mana, bagian bawah permukaan bak mandi ada anti slipnya, trus ada indikasi suhu air, jika terlalu panas akan berwarna putih dan akan kembali berwarna biru jika suhunya sudah tepat. Lalu, pada bagian mulut dapat ditekan dan mengeluarkan suara sesuai karakter hewannya lho..hehhehe..trus ada suction cup pada bagian bawah bak mandi, selain sebagai penahan agar bak mandi tidak bergeser juga untuk memudahkan mengosongkan bak mandi setelah digunakan.


2. Support Pillow Le Monde


Support pillow ini super duper nyamaaan bu ibu... selama menyusui Hudzaifah kedua tangan saya bebas bergerak, bisa sambil baca buku, makan, minum, dll [baca : update status di socmed, heheheh].. selain untuk support menyusui, support pillow ini juga bisa jadi sandaran sang bayi bila bayi sudah cukup besar, seperti gambar diatas.


3. Bouncer Fisher Price




Bouncer ini sangat banyak kegunaannya pemirsah... from baby to toddler. Karena saya bukan penganut gendong menggendong bayi, jadilah bouncer ini andalan saya. Hudzaifah bisa tidur, sambil main disini. Karena rangkanya bisa di setting sebagai ayunan, tempat tidur, sekaligus reclining seat & calming vibrations. Ada toy bar-nya juga hanya saya tidak memakainya.


4.  Baby Bather Carter's & Summer



Baby bather ini sungguh menekan kerempongan emak-emak macam saya. Designnya yang fungsional mempercepat proses ritual mandi. Tidak perlu disangga tangan, dan proses membilas pun lebih efektif karena si alasnya itu berupa jaring-jaring halus yang tidak mudah robek dan cepat kering.


Yak, itulah must-have-item versi saya. Semoga bermanfaat dan pengalaman saya bisa jadi bahan referensi yaa :)


Comments